memey perek bandung

Sabtu, 15 Januari 2011

memey perek bandung..minggu kemarin abis janjian ama si memey..gadis perek bandung yang gue kenal dari facebook. kebetulan gue lagi dines keluar kota jadi sekalian deh bikin janji ama si memey buat nemenin gue selama di bandung. apalagi kalo bukan untuk penghangat tidur…heheh…..gue janjian sama memey jam 8 malem.tadi nya mau jalan ny pake motor,tapi hujan deras pada saat itu.terpaksa deh naik taksi ama dia.
emang dasar malem minggu,bandung kaga bisa gerak,macet dimana2..
nyari hotel di setiabudi atas full booked semua,asem..

memey perek bandung


memey perek bandung


memey perek bandung

memey perek bandung

memey perek bandung

memey perek bandung

memey perek bandung


memey perek bandung

Jangan lupa di komen gan....!!!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

facebooknya memey pa namanya..??
mw bgt gw..

Posting Komentar

 
 
 

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Linklists

About Us